Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah_Yamaha Mio J_2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah_Yamaha Mio J_2012

Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha kembali mengeluarkan model terbarunya, yaitu Yamaha Mio J, Huruf "J" yang berada di belakang nama "Mio" merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).- Motor Matic injeksi Irit harga murah. Model terbaru Yamaha Mio J ini sudah menggunakan injeksi yang lebih irit, dengan hemat bahan bakar sampai 30%. Hal ini tentunya telah menjawab pertanyaan para pecinta motor Yamaha yang mengharapkan motor metic dengan menggunakan injeksi yang lebih irit. Dari segi harga, Yamaha Mio J juga sangat murah. Harga untuk wilayah Jakarta, Mio J-FI dibanderol se-harga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI se-harga Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI se-harga Rp 12.930.000. Hal tersebutlah yang menjadikan Yamaha Mio J pantas dinobatkan sebagai "Motor matic injeksi irit harga murah" dan sesuai dengan tagline-nya  "Semakin Cepat Semakin Irit...It’s Magic".

Mungkin anda masih bertanya-tanya kelebihan apa saja yang dimiliki Yamaha Mio J ini. Untuk lebih jelasnya simak informasi dibawah ini :

Mesin dan Injeksi
Dari Performa mesin, Mio J memiliki pesifikasi mesin dengan menggunakan tipe mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. DiAsil Cylinder dan Forged Piston memberikan manfaat kompresinya tinggi dan piston clearance stabil. Kompresi tinggi dapat dijelaskan dari material DiAsil Cylinder yang tidak full besi tapi dicampur dengan silikon sehingga saat terjadi tekanan atau kompresi, dinding DiAsil Cylinder jadi lebih dinamik (fleksibel).

Komponen lainnya dalam sistem mesin Mio J yang membuatnya irit adalah Fuel Pump yang sangat compact (padat), low electricity consumption (konsumsi energi listrik rendah), serta good fuel consumption (mampu mengontrol injeksi bensin dari tangki ke area mesin).  “Teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan". Tidak cukup itu saja, sistem pendinginannya Mio J juga dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

Mesin Mio J dilengkapi dengan penggunaan ECU (Electronic Control Unit) yang bekerja sangat cerdas. Sistem ini secara akurat akan menerima berbagai informasi penting dari sensor yang tertanam pada beberapa bagian penting mesin. Hal ini memungkinkan pengguna berkendaraan dalam situasi cenderung “ekstrim” sekalipun, seperti percepatan, deselerasi dan beban tinggi, karena ECU mampu mengontrol secara imbang kebutuhan bensin dan udara tetap pada kondisi ideal.

Desain body
Body Yamaha Mio J memiliki permukaan yang tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol pada Mio J secara keseluruhan dapat dilihat di bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp. Ketinggian jok tergolong rendah sehingga mudah digunakan siapa saja yang ingin menggunakannya, baik pria maupun wanita, mulai dari usia anak-anak sampai dewasa.

Secara keseluruhan, desain yang diterapkan pada Mio J sangat menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis. Desainnya yang friendly, membuat kesan gaul untuk anak-anak muda jaman sekarang. Untuk pengguna yang membutuhkan ruang penyimpan barang tak perlu khawatir, bagasi Mio J mampu menampung muatan hingga 8 liter.

Warna
J Teen didesain berdasarkan 3 kombinasi warna, yaitu tiga warna dasar yang berbeda dalam satu produk, hal ini dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.
Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition

Mio J untuk Family, terdapat 5 varian warna pilihan, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah. Fakta inilah menjadikan Mio J terlihat begitu sempurna. Sedangkan untuk Mio J Teen terdapat 10 varian warna pilihan. Pilihan warna yang beragam tersebut menjadikan Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Keamanan
Fitur yang tidak kalah pentingnya adalah key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Hal ini tentunya sangat berguna untuk meminimalisir pencurian saat anda berada jauh dari motor kesayangan anda. Demikian pembahasan tentang Motor Matic injeksi Irit harga Murah.
Dan kunjungi www.yamaha-motor.co.id untuk informasi lebih lanjut.

Jadi tunggu apa lagi segera miliki Motor Matic injeksi Irit harga Murah-Yamaha Mio J, It’s Magic semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Add Logo Yamaha Writing Competition

Artikel Terkait di Bawah posting

2 comments:

admin mengatakan...

MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH
Mantap nih infonya, langsung mampang di page one.

Terima Kasih admin Atas Kunjungan Dan Komentarnya..
by Infoteknomedia-admin
ando_aja mengatakan...

@admin:iya sobat ini Yamaha Mio J- "Motor Matic injeksi Irit harga murah" dijamin gak bakalan rugi deh untuk membeli dan miliki motor ini sob...

it's magic :t:




:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia