Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Mozilla Firefox 13 Final | 2012

Mozilla Firefox 13 Final | 2012

Selamat pagi sobat infoteknomedia pagi-pagi sekali saya share ni sob sambil sarapan pagi yaitu browser Mozilla Firefox 13 terbaru ini merupakan browser terbaik saat ini. Download Mozilla Firefox 13 Final 2012 (versi terbaru). Mozilla Firefox 13 ini sudah hadir dan siap di download mulai tanggal 5/06/2012, bagaimana sobat mau coba yang lebih baru dan fresh dengan beberapa keunggulan yang membuatnya sejajar dengan pesaingnya chrome. Hadir dengan tampilan baru dengan bentuk tab yang baru pula serta mendukung protokol yang bisa membuat loading situs menjadi lebih cepat. Kalau pada versi sebelumnya, ketika direstart akan langsung terload semua tapi pada mozilla firefox 13 final ini akan me-load yang pertama kali dilihat saja . Dan tentunya masih banyak lagi penambahan atau update dari mozilla firefox terbaru ini, pastinya pada versi terbaru ini semakin mirip dengan google chrome ini sob.

Silahkan Klik link dibawah untuk mendapatkannya : 

DOWNLOAD MOZILLA FIREFOX 13 FINAL ◄ Klik link di sebelah & Klik SKIP AD dikanan atas untuk mendownloadnya.
Password : infoteknomedia.blogspot.com

Notes : Jika sobat seorang pengguna Mozilla Firefox, maka tidak perlu men- Download Mozilla Firefox Terbaru lagi. Hal ini dikarenakan biasanya browser sobat akan ter-update otomatis. Atau jika belum maka sobat tidak perlu uninstall browser sobat cukup dengan menimpahnya atau klik instal langsung maka  browser sobat akan ter-update secara otomatis. Okay sob Selamat men Download Mozilla Firefox 13 Final 2012 (versi terbaru) ini sobat.

Semoga bermanfaat... ^_^.., Thank's

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia