Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Bat to Exe Converter 1.6

Bat to Exe Converter 1.6

Saya dan teman dulu hampir sering menggunakan Batch Programming untuk sekedar kutak katik dan iseng-isengan saja, nah untuk itu kali ini saya akan share Bat to Exe Converter 1.6, dan bagi sobat infoteknomedia yang suka dengan batch programming?? Mungkin suatu saat anda akan memerlukan tool converter yang satu ini. Bat to exe converter 1.6 merupakan aplikasi yang dapat mengkonversi skrip bat menjadi sebuah file exe.

Biasanya jika kita membuat program sederhana dengan bat, seperti program untuk shotdown pc dengan waktu, itu kita simpan dengan format .bat, sekarang dengan bantuan Bat to Exe Converter 1.6, kita bisa mengkonversi file .bat tersebut menjadi sebuah file .exe. Lebih keren lagi tentunya sobat.
Untuk tutorial tentang batch programming, biasanya banyak di temukan kok sob, silahkan cari saja di mbah google sob.., ada banyak kok yang bahas...^_^..., He..he..he..


Link Downloadnya di bawah ini sobat.., silahkan di download dan dijajal sob... :


Download Bat to Exe Converter 1.6

Password : infoteknomedia.blogspot.com


Semoga Bermanfaat sob..., Thank's..^_^..

Artikel Terkait di Bawah posting

1 comments:

Santri Tuleen mengatakan...

Mas Yoyok....maafya klo untuk program rettail/semacam mini market itu enaknya makai program apa ya..? program di atas fungsinya untuk pengprograman apa...? atas sarannya aku ucapkan trimah kasih.. lebih enak jawab lewat inbook

Terima Kasih Santri Tuleen Atas Kunjungan Dan Komentarnya..
by Infoteknomedia-admin


:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia