Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Trik Mengatasi Device Not Found Pada (Headset Bluetooth Bluedio)

Trik Mengatasi Device Not Found Pada (Headset Bluetooth Bluedio)

Pada kesempatan kali ini saya tidak akan share software atau game, melainkan saya akan share sedikit trik atau solusi mengatasi masalah Device Not Found Pada Headset Bluetooth Bluedio. Buat pengguna Headset Bluetooth Bluedio atau merek lainnya, silahkan saja langsung di coba.

Masalah ini terjadi (bluetooth hp tidak dapat menemukan bluetooth dari perangkat headset) disebabkan karena bluetooth perangkat headset sebelumnya sudah pernah terhubung (paired) dengan hp lain, jadi untuk menghubungkannya kembali dengan hp lain, kita harus melakukan reset. Lantas bagaimana caranya??

Bluetooth Bluedio

Caranya cukup mudah sob, begini caranya..., hehe...^_^... :
  1. Matikan bluetooth pada perangkat headset. Kalau di Headset Bluetooth Bluedio dengan cara tekan logo "call" tunggu hingga ada klik sebanyak 2x baru lepas, maka bluetooth tandanya sudah tidak aktif lagi. Bagaiamna dengan merek lain?? Silahkan anda baca di user guide nya, hehe...
  2. Sekarang masuk ke tahap reset, silahkan anda tekan "call" maka lampu akan berkedip (jangan di lepas hingga lampu nya tidak berkedip). Lampu sudah tidak berkedip pertanda perang sudah berhasil di rest, sekarang tinggal search kembali menggunakan hp anda,
  3. Selesai, semoga tips sederhana ini bisa membantu sobat blogger semua...
Mudah kan sobat..., silahkan di terapkan sobat...

Thank's.. ^_^..., Semoga Bermanfaat....

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia