Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Billiard 3D Ultra CoolPool

Billiard 3D Ultra CoolPool

Selamat Pagi sobat infoteknomedia, di pagi yang cerah ini saya akan share game untuk PC anda, nama game ini Billiard 3D Ultra CoolPool sob ,yah walaupun game ini bukan game terbaru tapi cukup menantang dan menarik juga sobat, karna selain bermain bersama komputer sobat juga bisa bermain bersama teman dari dunia maya, atau Online lewat Intenet sob..
Screenshot 1

Screenshot 2
Game ini juga Menawarkan berbagai mode permainan termasuk biliar, delapan bola, sembilan bola, memotong leher dan rotasi. Pemain dapat memilih dari tiga tingkat kesulitan yang berbeda, dan Pilihan permainan tambahan termasuk poker, dimana bola masing-masing mewakili sebuah kartu, Bunglon mana bola berubah warna dan berbagai tabel yang berbeda berbentuk (segitiga, lingkaran, T- berbentuk).

Bagaimana sobat tertarik untuk menjajal memainkannya, Silahkan sobat langsung saja di download, link downloadnya di bawah ini sobat.. :

Password : infoteknomedia.blogspot.com


Semoga Bermanfaat sobat..., Thank's... ^_^...

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia