Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Kacamata Futuristik Ciptaan Google

Kacamata Futuristik Ciptaan Google

Tahukah Sobat infoteknomedia..??, Info terbaru ni sob..., Gebrakan baru dilakukan oleh perusahaan teknologi raksasa, Google. Masih hangat berkembang tentang rumor akan mengeluarkan produk Android Tablet yang murah, kabarnya Google sedang mengembangkan kacamata futuristik yang multi fungsi.

Kali ini kabar berhembus dari Google sendiri, yang mengunggah video di Youtube,mengenai kacamata futuristik yang sangat keren saat dikenakan. Lebih canggih lagi, kacamata ini dapat berinteraksi dengan apa yang Anda lihat, dan bertindak sebagai smartphone, agenda harian, sistem navigasi, kamera, dan banyak fungsi lainnya lagi sobat...
Ilustrasi: Dengan menggunakan kacamata canggih buatan Google ini sepertinya kehidupan sehari-hari anda akan lebih mudah (Gambar: Huffpost)
Menurut berita yang dilansir dari Huffingtonpost, belum ada kepastian dari Google kapan akan merilis kacamata futuristik itu.

Meski Nick Bilton, wartawan New York Times, mengatakan bahwa karyawan Google akan melakukan pengujian kacamata futuristik untuk publik, dan kacamata futuristik generasi pertama dari Google akan dirilis di pasaran akhir tahun mendatang.

Tim Google mengerjakan kacamata futuristik itu di laboratorium rahasia Google X, dengan proyek yang dinamakan 'Project Glass'. Proyek ini dishare di halaman Google+, sehingga pecinta teknologi bisa melihat kerja mereka dan memberikan ide apa yang diinginkan dan dapat dilakukan oleh kacamata futuristik Google.




Selain itu, tim Google juga memposting foto-foto para karyawan yang mengenakan prototipe kacamata, yang dijalankan menggunakan bentuk operasi sistem Android Google, dengan pengendalian suara dan pengendalian pengelihatan.

Kacamata futuristik Google itu sangat canggih. Saat dikenakan, kacamata akan memberikan banyak informasi yang dibutuhkan. Seperti bila user berada di halte kereta api bawah tanah yang tutup, kacamata akan menyajikan informasi mengapa halte itu tutup, dan memberikan rute alternative yang bisa dilalui.

User juga bisa mendapatkan review buku beserta banderol harga dari pengecer lain, saat melihat buku yang disukai. Bila sedang menunggu teman, kacamata futuristik Google bisa menunjukkan lokasi dimana teman tersebut berada dan seberapa jauh jaraknya dari user, karena kacamata dilengkapi GPS yang sudah ada pada layanan Google Latitude.

Sepertinya kacamata futuristik Google ini sangat menarik. Namun, Anda musti bersabar untuk membelinya, hingga ada pengumuman resmi dari Google.

Bagaimana sobat... tertarik membeli dan menggunakannya.. tapi sabar sob, seperti yang di bicarakan di atas memang akan dirilis tahun depan, tapi itupun harus menunggu pengumuman resmi dari Google Sobat..., Jadi bagi yang penasaran dan ingin menggunakannnya harus sabar ya sobat....

Sumbernya : Disini sob....

Semoga bermanfaat sobat artikel ini sob..^_^.., Thank's..

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia