Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Tolak Kenaikan BBM | Sidang Paripurna Banggar Rusuh | 2012

Tolak Kenaikan BBM | Sidang Paripurna Banggar Rusuh | 2012

Rapat yang dipimpin Ketua DPR, Marjuki Alie, akan tetapi kenapa ya sobat Sidang di Indonesia ini selalu Rusuh Melulu, Mau membahas apa saja selalu ribut apakah itu cara orang berdasi menyelesaikan masalah dengan nyolot, ngotot, dan saling tonjolkan urat... malu tuh sama titelnya bung, Ga usah pake sidang juga dah ketauan Rakyat Indonesia tuh ga bakalan mau BBM Naik, Ketua Fraksi dan Para Anggotanya pada ga konsisten dengan omongannya, di tambah dengan ketuanya sidang yang tidak tegas, yang ada rakyat Indonesia ini jadi bingung... ,Pro dan Kontra banyak sekali, Rata-rata mereka tuh punya kesalahan apalagi Bapak ketua yang selalu salah sebut atau gerogi atau apa tetapi semuanya merasa tersinggung dan saling interupsi kepada ketua sidang dan juga Mengenai hasilnya, sekarang pimpinan sudah ga tau lagi tuh jalannya kemana malah yang ada sekarang pak ketua sidang minta putusannya melalui pemungutan suara...
Sedangkan tadi hasilnya sementara adalah:

1. Fraksi PDIP, HANURA, GERINDRA PASAL 7 AYAT 6 UU APBN TETAP, Nah Ketiga Fraksi tolak tegas kenaikkan BBM
2. Fraksi DEMOKRAT, PAN, PPP, PKB PASAL 7 AYAT 6 UU APBN 16% Enam Bulan Jadi Naik

Timbulah Opsi :
1. PASAL 7 AYAT 6 UU APBN TETAP (Pemerintah tidak naikkan harga BBM)
2. PASAL 7 AYAT 6 UU APBN DI TAMBAH AYAT 6A (Pemerintah Dalam 6 Bulan Harga BBM Ikut Harga Minyak Dunia)

Notes : *Ayat 6 (BBM tidak akan naik)
           *Ayat 6A( Dalam 6 Bulan BBM Akan Naik)

Nah sekarang tambah rusuh tuh Gara-gara pemungutan suara dilakukan secara Voting Terbuka, bener-bener tuh anggota dewan kok begitu....., sekarang jadi malah Opsi No 1 tidak di masukkan untuk di uji karna sudah jelas semua anggota fraksi dan maupun rakyat dan pemerintah tidak akan menaikan harga BBM..., Wah Malah Kembali ke awal lagi dengan menggukan 2 Opsi..., wkwkekekekekke...he...he..he.... malahan ribut tuh para anggota fraksi dan sidang eh...he..he...^_^...., Bikin malu tuh bapak-bapak di tonton sama semua rakyat di seluruh Indonesia....

Coba yang tertib dong bung... kasian tuh Pemimpin Sidang PARIPURNA 1 sedangkan yang ngomong rame banget orangnya..., tegas dong pak...., Sekarang di lanjutkan dan diperpanjang waktunya sampai jam 1 malam / 1 Pagi , dah lah terserah lah sob...apapun dari hasil rapatnya mudah-mudahan terbaik untuk semua Rakyat Indonesia.....

Artikel Terkait di Bawah posting

4 comments:

Boby Aoliya mengatakan...

waduuh, makin banyak aja nih berita tentang BBM

Terima Kasih Boby Aoliya Atas Kunjungan Dan Komentarnya..
by Infoteknomedia-admin
Ando Prasetya mengatakan...

@Boby Aoliya:iya sob sambil blogging ane nonton juga tentang rapat sidang paripurna bbm yang rusuh...

He...he...^_^..


hamparan mengatakan...

terlalu banyak kepentingan sob, apalagi disorot media,,,

Terima Kasih hamparan Atas Kunjungan Dan Komentarnya..
by Infoteknomedia-admin
Ando Prasetya mengatakan...

@hamparan:yoi makanya sob mereka dah ga tau kepentingan apa yang harus di dulukan, kepentingan rakyat ataukah kepentingan kantong dan perut mereka...

he..he.. :25




:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia