Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Cara Mendaftar Paypal

Cara Mendaftar Paypal

Karena banyaknya pengunjung yang mendaftar Paypal Wishlist dari blog diluaran sana, maka saya dedikasikan artikel ini untuk memudahkan pendaftaran Paypal agar kita bisa dapat transfer uang dari kiriman Paypal Wishlist.

Di bawah ini terdapat cara mendaftar Paypal sehingga kamu mendapatkan sebuah akun baru dan bisa terima duit dari Paypal Wishlist.

Langkah-langkah Dalam Mendaftar PayPal adalah :

* Kunjungi situs PayPal dari URL ini Paypal
* Klik Sign Up untuk melakukan proses daftar Paypal
* Pilih tipe account yang diinginkan. Ada tiga tipe akun yaitu: Personal, Premier atau Business.
Tipe Personal dan Premier adalah pilihan yg lebih logis. Klik tombol Get Started.
* Isi form yang ada berdasakan data dirimu. Perlu diingat email yang kamu masukkan akan menjadi account kamu di PayPal, jadi gunakan email yang valid. Kemudian klik tombol I agree, create my account.
* Masukkan data kartu kredit anda, kemudian klik tombol Continue. Sampai disini proses daftar account PayPal telah selesai di lakukan, tapi status masih belum Verified alias Unverified.
* Bila kamu belum memiliki kartu kredit atau pakai VCC / virtual credit card, kamu bisa klik link Go to My Account. Data kartu kredit bisa kamu isikan kemudian hari. Sampai disini kamu sudah berhasil membuat account Paypal, tetapi statusnya masih Unverified. Walaupun statusnya masih Unverified, kamu sudah bisa menerima pembayaran dari klien atau menerima komisi program afiliasi tertentu serta menerima donasi dari orang lain, namun kamu belum bisa melakukan penarikan atau pencairan uang sebelum diverifikasi. Setelah kamu memasukkan data kartu kredit, maka statusnya akan berubah Verified.
* Buka email untuk mengaktifkan verifikasi email yang dikirim oleh PayPal.

Memasang dan mengunakan Icon PayPal untuk menerima pembayaran di situs anda:

* Buka halaman depan situs PayPal, klik link Log in
* Klik tab Merchant Services
* Setelah halaman ini terbuka, kamu bisa memilih fitur-fitur yang diinginkan seperti PayPal Shopping Chart, Buy Now Buttons, Other Leading Charts, Subscriptions & Recurring Payments, Donations, Gift Certificates dan lain-lain.
* Selanjutnya pilih saja salah satu fitur tersebut untuk di gunakan di web atau blog anda. kamu juga bisa memilih icon yang diinginkan, melakukan sedikit setting tombol, selanjutnya Create Buttons
* Selanjutnya kamu copy kode HTML dan pasang di web atau blog anda.

Sumber : Disini

Semoga Bermanfaat Sob.., ^_^...Thank's...

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia