Berita Terbaru :

Google Translate

BlogUpp!

Custom Search
Browse: Home / Cara Menjadi Nomor 1 dan Selalu No 1 Di Google | 2012

Cara Menjadi Nomor 1 dan Selalu No 1 Di Google | 2012

Saya memang masih newbie di dunia blogger tapi mungkin cara dari saya ini dapat membantu sobat semua agar blog sobat Menjadi Nomor 1 dan Selalu No 1 Di Google dan cara ini sudah terbukti sob...

Hal Yang harus anda lakukan adalah :
  • Anda harus punya banyak link dari Blog / Web lain yang topiknya sama dengan blog Anda. Link seperti ini disebut Eksternal link dan diperoleh secara gratis dengan cara tukaran link dan free Add URL. Trik mendapatkan eksternal link akan membatu Anda untuk mendapatkan link sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin.
  • Dapatkan link dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi dari blog Sobat. Untuk mengetahui apa itu pagerank dan cara mengeceknya, silahkan cari tahu di definisi pagerank dengan cara browsing di google.
  • Usahakan dapatkan link dari IP yang berbeda. Bila teman kita memiliki dua blog, kita hanya perlu satu saja yang nge-link ke blog kita.
  • Verifikasi blog dan daftarkan sitemap blog Sobat di Google Webmaster Tools. Bagi pemilik blog wordpress, cara verifikasi blog wordpress dan cara daftar sitemap blog wordpress merupakan tips-tips yang layak Anda ketahui.

Lalu langkah selanjutnya kombinasikan dengan cara di bawah ini :

1. Mencantumkan kata kunci pada judul postingan.

2. Gunakan symbol “|” (yang terletak di atas atau bawah tombol enter komputer Sobat), “-“, atau “:” untuk memisahkan beberapa kata kunci pada judul postingan.

3. Tebalkan, miringkan, atau garis bawahi pada kata-kata kunci Sobat, maksimal satu kali.

4. Cantumkan kata kunci Sobat minimal satu kali di setiap paragraf. Jangan pula terlalu banyak karena akan dikira tulisan spam.

5. Cantumkan kata kunci Sobat di akhir tulisan.

6. Gunakan image tags. Artinya kita harus membuat judul gambar yang di-upload. Cantumkan kata kunci pada judul tersebut plus tambahkan kata gambar, grafik, ilustrasi, atau yang lainnya. Hindari penggunaan teks yang umum, seperti gambar 1.

7. Buat internal link di blog Sobat dengan cara membuat links teks sebaik mungkin. Link ini bisa ke tulisan sebelumnya atau halaman lain.

Mudah-mudahan tips yang saya berikan dapat berguna, dan menjadikan blog/web sobat menjadi urutan nomor satu di mesin pencari raksasa Google.

Update Website/Blog Sesering Mungkin
Caranya? Yah postingan kita harus berkualitas, atau bermanfaat, sehingga mudah bagi orang lain untuk memberikan komentar.
Juga ingatkan mereka dengan menanyakan pendapat mereka di setiap postingan. Libatkan pembaca blog kita supaya mereka memberikan komentar. Ini dapat membuat blog kita secara otomatis terupdate. Dan mungkin blog sobatlah yang akan Menjadi Nomor 1 dan Selalu No 1 Di Google selanjutnya.

Sumber Artikel : caramembuatada.blogspot.com

Semoga Bermanfaat Sobat..^_^...

Artikel Terkait di Bawah posting

0 comments:



:25 :26 :27 :28 :29 :30 :31 :32
:33 :34 :35 :36 :37 :38 :39 :40
:41 :42 :43 :44 :45 :46 :47

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda yang tidak di terbalas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA, dan sejenisnya tidak akan di tampilkan. dan Terima Kasih Atas Kunjungan serta Komentar Anda.
Poskan Komentar Anda Di Bawah ini :

 

Followers

Komentar Baru

widget by infoteknomedia
Buy me a cup of coffee

About Me

Copyright 2012 Teknologi Dan Media Informasi | by admin | Supported by infoteknomedia